Setelah Eriksen Tottenham Lepas Danny Rose

Setelah Eriksen Tottenham Lepas Danny Rose

Setelah Eriksen Tottenham Lepas Danny Rose

Setelah Eriksen Tottenham Lepas Danny Rose

Dunia4d2 Sabung Ayam – Usai melepas Christian Eriksen ke Inter Milan, Tottenham Hotspur juga melepas Danny Rose ke Newcastle United jelang penutupan bursa transfer musim dingin.

Kabar resmi ini diumumkan oleh situs klub Tottenham Hotspur di mana mereka menyebutkan bahwa Danny Rose gabung Newcastle United dengan status pinjaman hingga akhir musim.

“Danny Rose baru saja resmi gabung Newcastle United dengan kesepakatan pinjaman hingga akhir musim. Tak ada klausul untuk pembelian permanen,” ucap situs resmi Tottenham.

Situs klub Tottenham itu juga menjelaskan bahwa Danny Rose merupakan lulusan akademik klub yang bergabung pada tahun 2007 silam dari Leeds United U-18.

Sebelum benar-benar promosi ke skuat senior Spurs, Danny Rose juga pernah dipinjamkan ke beberapa klub seperti Watford, Peterborough, Bristol City dan Sunderland hingga akhir musim 2012/2013 lalu.

Sejak musim 2013/2014, Danny Rose berhasil menjadi andalan Mauricio Pochettino di Tottenham. Namun pada musim 2019/20, Danny Rose mulai kehilangan tempatnya di skuat utama Tottenham.

Dirinya sering tidak fit dan hanya mencatat 12 penampilan dari total 24 pertandingan yang dimainkan Spurs di Liga Inggris. Kini dirinya dipinjamkan ke Newcastle United untuk dapat kembali mencapai performa terbaiknya.

Dengan kepergian Danny Rose, Spurs kini sudah melepas total 5 pemain di sepanjang bursa transfer musim dingin ini. Hanya Eriksen yang dilepas secara permanen ke Inter Milan.