Siapa yang Memecahkan Vas?

Siapa yang Memecahkan Vas?

Siapa yang Memecahkan Vas?

Siapa yang Memecahkan Vas?

Setiap orang membuat keputusan dalam hidupnya. Terkadang mereka membuat kesalahan dengan keputusannya dan bisa jadi keputusannya adalah hal paling tepat yang mereka ambil.

Nah, dalam menentukan keputusan, biasanya Anda membutuhkan petunjuk, asumsi, dan intuisi. Dan tahukah jika setiap keputusan yang Anda pilih juga dipengaruhi kepribadian Anda?

Untuk mengetahui bagaimana kepribadian Anda, dan hubungannya dengan pemilihan keputusan yang Anda ambil, berikut ada tes kepribadian yang bisa Anda lakukan.

Anda hanya harus menjawab pertanyaan sederhana setelah melihat gambar ini, siapa yang memecahkan vas?

Perlu diingat bahwa tidak ada jawaban yang benar dalam kuis ini, tapi Anda harus memilih satu. Nah, pilihan Anda itulah yang bisa menjadi petunjuk tentang kepribadian Anda, seperti dilansir dari Bright Side.

Berikut adalah penjelasan tentang kepribadian Anda bila memilih Anak A atau Gadis B sebagai orang yang memecahkan vas.

1. Anak A

Anak A tampaknya menjadi pilihan yang paling jelas. Yang lain memandang rendah dia dan dia menundukkan kepalanya untuk menyesali tindakannya.

Namun, dia mungkin juga menjadi orang yang disalahkan setiap saat. Dia mungkin adalah kambing hitam dari orang-orang yang menunjuknya setiap kali kekurangan bukti.

Mungkin dia sebenarnya yang paling rendah hati dan sering disalahkan oleh orang lain.

Mungkin juga bahwa anak dalam gambar diilustrasikan dengan cara untuk membuat kita percaya bahwa dia adalah pelakunya, tetapi dalam kenyataannya, bukan dia pelakunya.

Tetapi bagaimanapun juga seperti yang kami katakan sebelumnya, tidak ada satu jawaban yang pasti di sini. Kami akan memberi tahu Anda tentang kepribadian Anda berdasarkan pilihan ini.

Berdasarkan pilihan Anda, sepertinya Anda melihat sesuatu hal dengan cukup lama dan Anda adalah orang yang bertanggung jawab.

Anda sangat berhati-hati dengan semua hal dan semua orang di sekitar Anda. Jika Anda memilih opsi lain, teruslah membaca.

2. Gadis B

Pilihan berikutnya adalah Gadis B. Dia terlihat seperti yang tertua dari semua anak-anak, dan mungkin merawat adik-adiknya ketika ibu mereka sibuk atau tidak ada.

Dia menatap Anak A dengan cara yang meyakinkan bahwa Anak A-lah adalah pelakunya.

Mungkin ini senyum kemenangannya setelah berhasil menjadikannya kambing hitam.

Di sisi lain, sebagian Anda mungkin sedang berpikir bahwa dia sedang menatap anak A dengan tatapan yang menghibur dan pengertian, tersenyum untuk menunjukkan kasih sayangnya tanpa menghakimi.

Jika Anda memilih opsi ini, Anda adalah orang yang sangat berhati-hati.

Anda percaya dalam memahami seseorang sebelum menghakimi mereka dan Anda mencari keadilan tetapi tidak gagal untuk menghibur seseorang yang membutuhkan.

Anda bukan tipe orang yang membuat teman Anda dalam masalah. Anda memahami masalah seseorang bersama dengan masalah Anda sendiri, sehingga Anda memiliki alasan logis dan pemecahan masalah yang menggunakan akal sehat.

Setelah menguraikan tentang kepribadian yang memilih Anak A atau Gadis B sebagai orang yang memecahkan vas, kini giliran mengupas tentang kepribadian yang memilih Anak C atau Anak D.

3. Anak C

Anak C seolah yang paling memiliki rahasia dari mereka semua. Dia memiliki bahasa tubuh yang misterius.

Lihat bagaimana dia menyimpan tangannya di sakunya seolah dia berusaha menyembunyikan emosinya. Sepertinya dia berpikir, “Hah! Hanya dia yang cukup bodoh untuk melakukan ini.”

Apa yang sebenarnya dipikirkan Anak C adalah, “Ya! Saya melakukannya, tetapi saya akan lolos sekarang karena semua orang menyalahkan dia.”

Jika Anda memilih Anak C dan Anda pikir dia menyembunyikan emosinya dengan memasukkan tangan ke kantungnya, maka Anda memiliki kepribadian seorang pemimpin.

Anda dapat mengenali masalah yang disebabkan oleh orang, bukan keadaan. Itulah sebabnya Anda selalu berhati-hati dengan orang-orang di sekitar, meskipun Anda tidak sering menunjukkannya.

Anda percaya memimpin jalan dan itulah sebabnya Anda memiliki pendapat unik di hampir setiap topik.

Sekarang satu-satunya pelaku yang tersisa adalah yang terakhir dan mungkin yang termuda dalam keluarga. Sudahkah Anda memilihnya sebagai orang yang memecahkan vas?

4. Anak D

Anak D mendekati ibunya sambil meraih celemeknya yang menunjukkan kepada kita bahwa dia kemungkinan besar takut akan vas yang pecah dan mendapatkan konsekuensi jika dia pelakunya.

Dia satu-satunya yang terpisah dari ibunya yang melihat vas. Semua orang melihat tempat lain.

Anak perempuan kecil itu justru bersembunyi di dekat dengan ibunya, berusaha menghindari kemarahan dan hukumannya.

Dari sudut pandang psikologis, memilih Anak D membuktikan bahwa Anda adalah orang yang bertanggung jawab dan dapat diandalkan.

Itulah salah satu kualitas yang membuat Anda sukses dalam segala hal yang Anda lakukan dalam hidup.

Setiap hari Anda berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik dengan menyimpan kesalahan dan kekurangan Anda di benak Anda.

Anda memercayai orang lain dengan mudah dan itulah sebabnya Anda sangat sensitif.

Menarik kan tes kepribadian ini untuk Anda coba!