Solskjaer Berharap Lini Depan MU Lebih Tajam

Solskjaer Berharap Lini Depan MU Lebih Tajam

Solskjaer Berharap Lini Depan MU Lebih Tajam

Solskjaer Berharap Lini Depan MU Lebih Tajam

Dunia4d2 Prediksi HK – Ole Gunnar Solskjaer, berharap daya gedor timnya meningkat. Untuk itu dia ingin para pemain depan Setan Merah bisa tampil lebih garang.

Solskjaer mengevaluasi sektor penggempur tim Setan Merah setelah mengalahkan Partizan Beograd 1-0 pada matchday ketiga Grup L Liga Europa 2019-2020, Jumat (25/10/2019).

Namun, satu gol MUtercipta lewat titik penalti. Solskjaer menilai skuatnya di lini depan tidak tampil maksimal dalam laga itu. Mereka hanya menciptakan lima peluang.

“Babak kedua saya pikir kami bisa lebih baik di kotak penalti. Namun, lawan bermain dengan baik di babak kedua dan membuat kami terlalu bertahan,” katanya kepada MUTV, dikutip dari Mirror.

Solskjaer menilai lini depan lagi-lagi menjadi PR yang harus segera dituntaskan.

“Saya tidak senang dengan performa lini depan. Saya pikir itu menjadi satu di antara kekuatan kami musim ini, tetapi itu tidak terlihat di babak kedua,” katanya.

Di sektor belakang, Solskjaer cukup puas karena Manchester United (MU) belum kebobolan hingga matchday ketiga ini.

Belum Kebobolan

Gol Penalti Martial Antar MU Kalahkan Partizan Belgrade

Manchester United mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan pertama mereka. Solskjaer pun yakin timnya lolos ke babak gugur.

“Kami akan menjadi tuan rumah pada laga selanjutnya dan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan kemenangan itu. Kami telah melewati dua pertandingan terakhir dengan kemenangan,” tambah Solskjaer.

“Ini posisi yang bagus sejauh ini dan kami belum kebobolan. Tetapi kami perlu mencetak lebih banyak gol,” tegasnya.