Solskjaer: Bruno Fernandes Lebih Cerdas Ketimbang Pemain MU Lain

Solskjaer: Bruno Fernandes Lebih Cerdas Ketimbang Pemain MU Lain

Solskjaer: Bruno Fernandes Lebih Cerdas Ketimbang Pemain MU Lain

Solskjaer: Bruno Fernandes Lebih Cerdas Ketimbang Pemain MU Lain

Dunia4d2 Prediksi SGP – Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian untuk rekrutan barunya, Bruno Fernandes. MU dinilai Solskjaer, sangat beruntung mendapatkan gelandang asal Portugal tersebut.

Setan Merah, sebutan MU, membeli Fernandes pada bursa transfer Januari lalu. Gelandang berusia 25 tahun itu dibeli dari Sporting dengan mahar 65 juta pound sterling.

Bruno Fernandes sudah melakukan debutnya bersama MU kala bermain imbang tanpa gol di Old Trafford melawan Wolverhampton Wanderers. Di laga tersebut, Bruno Fernandes yang paling banyak melepaskan sepakan, lima kali, tiga di antaranya on target.

“Secara keseluruhan, dia adalah pemain bola yang sangat bagus. Otaknya lebih cerdas dari banyak pemain MU,” ucap Solskjaer, dikutip dari situs resmi klub.

“Dia punya banyak atribut yang bisa kita manfaatkan. Kami akan terbiasa dengannya, begitupun sebaliknya. Jangkauan hingga gerakannya membuat saya senang,” kata manajer MU berusia 46 tahun itu melanjutkan.

Puji Debut Fernandes

Pemain Portugal yang pernah di Manchester United

Solskjaer menyebut bahwa sang playmaker berhasil memberikan kesan pertama yang bagus di laga debut bersama MU. Ia menilai bahwa sang playmaker bermain dengan sangat baik terlepas ia baru berada di Inggris sekitar 48 jam sebelumnya.

“Melawan Wolves adalah pertandingan pertamanya. Di babak pertama, semua orang mencoba untuk menguasai bola, dan Bruno menjadi salah satu pemain yang ketika ia membawa bola, ia ingin pemain lainnya bergerak maju, meski kami tidak melakukan itu,” kata Solskjaer.

Berkualitas

Solskjaer cukup optimistis melihat performa Fernandes kali ini. Ia merasa bahwa sang playmaker bakal berkembang menjadi salah satu pemain krusial Setan Merah di masa depan.

“Dia menunjukkan banyak sekali kualitas yang saya rasa akan kami nikmati di masa yang akan datang. Ia melepaskan lima tembakan dan tembakannya beberapa mengenai sasaran,” ujarnya mengakhiri.