Solskjaer Diingatkan Pemain yang Pindah Ke MU Hanya Demi Uang

Solskjaer Diingatkan Pemain yang Pindah Ke MU Hanya Demi Uang

Solskjaer Diingatkan Pemain yang Pindah Ke MU Hanya Demi Uang

Solskjaer Diingatkan Pemain yang Pindah Ke MU Hanya Demi Uang

Dunia4d2 Sabung Ayam – Manchester United (MU) disebut-sebut telah membeli beberapa pemain gagal di musim-musim terakhir. Salah satu contohnya adalah Alexis Sanchez, yang memilih pindah ke Old Trafford.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, telah diberitahu bahwa para pemain yang pindah ke MU dari saingan mereka hanya melakukannya demi uang.

Karena itu, MU diperkirakan akan aktif di pasar transfer bulan ini. Namun, mereka akan menghadapi pertempuran dengan klub lain untuk mendapatkan target utama.

Dan, pakar BBC Mark Lawrenson merasa beberapa pemain memprioritaskan keuntungan finansial daripada keberhasilan di lapangan.

“Saat ini, saya tidak melihat mereka [MU] finis di empat besar dan mereka akan menarik pemain dengan upah besar, bukan sepakbola Liga Champions,” kata Lawrenson.

“Saat ini, jika Anda membeli pemain mana pun pilihan antara United, City dan Liverpool, itu akan menjadi pilihan langsung antara dua top Liga Premier bagi siapa pun yang ambisius dan ingin memenangkan hadiah besar,” katamya.

Kepribadian Tertentu

“Jika Anda memutuskan untuk pergi ke United, Anda telah mengambil uang. Anda kadang-kadang mendapatkan tipe pemain dan kepribadian tertentu yang akan mendasarkan keputusan mereka pada hal itu, dan bukan mereka yang akan membawa klub Anda kembali ke puncak. ”

Namun, MU juga tampaknya telah melakukan beberapa bisnis transfer yang layak sejauh ini. Mereka merekrut trio mengesankan Daniel James, Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire di musim panas.

Masalah Lain

Kapten Manchester United

Masalah lain yang dihadapi MU adalah meningkatnya jumlah pemain yang berharap bisa meninggalkan klub. Di sisi lain skuat Solskjaer mengalami krisis akibat cedera.

Setelah Paul Pogba, yang berharap beralih ke Real Madrid, kini Ashley Young juga ingin keluar. Kabarnya, pemain berusia 34 tahun itu akan menandatangani kontrak dengan Inter Milan secara gratis di akhir musim.