Steve McMahon Sarankan Liverpool Boyong James Maddison

Steve McMahon Sarankan Liverpool Boyong James Maddison

Steve McMahon Sarankan Liverpool Boyong James Maddison

Steve McMahon Sarankan Liverpool Boyong James Maddison

Daftar di sini – Steve McMahon memberikan saran pada Liverpool. Legenda Liverpool itu meminta The Reds untuk mendatangkan James Maddison di bursa transfer mendatang.

James Maddison terus menunjukkan performa yang mengesankan di Leicester City sejak dibeli dari Norwich City. Karena itu, tidak mengherankan kalau sang pemain saat ini menjadi pemain penting di klub.

Yang terbaru, Maddison mencetak satu gol saat Leicester takluk dari Liverpool pada akhir pekan kemarin. Dengan demikian, sang pemain sudah mencetak 3 gol dan dua assist dari 8 pertandingan di semua kompetisi.

Performa impresif yang ditunjukkan Maddison itu membuatnya diminati banyak klub Premier League. Salah satu klub yang dikabarkan berminat dengan pemain Inggris itu adalah Liverpool.

The Foxes pastinya akan berusaha mati-matian untuk mempertahankan James Maddison di King Power Stadium. Namun, Mcmahon sangat yakin kalau Maddison tidak akan selamanya berada di Leicester.

Bakal Pergi

Liverpool Vs Leicester

“Saya hanya ingin tahu, ada saatnya dan ini bukan tidak menghormati Leicester, saya bertanya-tanya apakah Maddison akan membuat keputusan seperti Maguire dan berpikir apakah saya akan pergi untuk medali, apakah saya akan pergi untuk uang,” kata McMahon di Stadium Astro.

“Saya tidak berpikir dia akan berada di Leicester untuk waktu yang sangat lama. Saya benar-benar tidak.

“Saya pikir Maddison memiliki level lain. Saya pikir ada tim top, jika bukan Liverpool maka United mungkin, mereka akan mendukungnya. Dia akan berkembang.”

Saran untuk Klopp

Liverpool diyakini masih terus memburu playmaker baru setelah ditinggal Philippe Coutinho. Karena itu, McMahon menyarankan Jurgen Klopp agar mendatangkan Maddison.

“Saya tidak melihat Maddison duduk di bangku cadangan [di klub besar]. Katakanlah dia datang ke Liverpool, saya tidak menyuruh James Maddison pergi, tetapi jika saya Klopp saya akan merekrut sang pemain,” lanjutnya.