Striker Real Madrid Siap Bersaing Lagi untuk Top Scorer La Liga

Striker Real Madrid Siap Bersaing Lagi untuk Top Scorer La Liga

Striker Real Madrid Siap Bersaing Lagi untuk Top Scorer La Liga

Striker Real Madrid Siap Bersaing Lagi untuk Top Scorer La Liga

sabung ayam online – Real Madrid makin kokoh di puncak klasemen usai meraih kemenangan 4-2 atas Granada dalam jornada kedelapan La Liga, Sabtu (5/10/2019). Tidak hanya kemenangan, striker Madrid, Karim Benzema, yang mencetak gol cepat dalam laga tersebut, kembali bersaing untuk menjadi top scorer La Liga musim ini.

Real Madrid yang menjamu Granada di Santiago Bernabeu berhasil unggul telak 3-0 lebih dulu. Karim Benzema, Eden Hazard, dan Luka Modric berhasil membawa Los Blancos unggul tiga gol tanpa balas dalam waktu satu jam pertandingan. Bahkan Benzema langsung menjebol gawang lawan dalam waktu dua menit.

Meski Granada sempat mencetak dua gol ke gawang Real Madrid, tim ibu kota Spanyol itu kembali mencetak satu gol lewat James Rodriguez yang membuat kedudukan berakhir 4-2 untuk kemenangan Real Madrid. Tiga poin di Santiago Bernabeu itu pun menjadi sangat istimewa, tak hanya bagi Real Madrid tapi juga Karim Benzema.

Bagi Real Madrid, kemenangan 4-2 atas Granada ini membuat mereka makin kukuh di puncak klasemen. Real Madrid memperbesar jarak dengan Granada dan Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua dan ketiga dengan selisih empat poin.

Memang harus diakui Atletico Madrid dan Barcelona masih memiliki peluang untuk memperkecil jarak dengan Real Madrid karena mereka belum memainkan laga jornada kedelapan, tapi setidaknya Los Blancos sudah memastikan posisi mereka di puncak tidak akan tergeser siapa pun pada pekan ini.

Istimewa bagi Karim Benzema

Karim Benzema yang menjadi pembuka kemenangan Real Madrid pun memiliki kepuasan tersendiri lewat hasil pertandingan di Santiago Bernabeu itu. Benzema hanya butuh waktu kurang dari dua menit untuk mencetak gol dalam laga ini.

Striker asal Prancis itu tak hanya mencetak gol pembuka kemenangan El Real. Namun, striker berkepala plontos itu juga kini bersaing di daftar teratas top scorer La Liga hingga sejauh ini.

Satu gol tambahan yang dicetak Benzema membuatnya bersaing di daftar teratas top scorer La Liga dengan enam gol, bersama pemain Villarreal, Gerard Moreno, dan pemain Real Betis, Loren Moron, yang juga sudah mengemas enam gol.

Satu catatan menarik, lima dari enam gol Benzema, termasuk dalam laga kontra Granada merupakan gol pertama yang tercipta dalam pertandingan tersebut.