Tak Menang di Tiga Laga Terakhir

Tak Menang di Tiga Laga Terakhir

Tak Menang di Tiga Laga Terakhir

Tak Menang di Tiga Laga Terakhir

Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera menyebutkan timnya belum dinaungi keberuntungan setelah tidak mendapatkan kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Sebelumnya, Bhayangkara FC ditaklukkan oleh Persipura Jayapura (0-1) dan Arema FC (2-3). Terakhir, The Guardian –julukan Bhayangkara FC– ditahan imbang 1-1 oleh Madura United, Senin (5/8/2019).

Alfredo menyebutkan bahwa timnya belum beruntung. Sebab, di pertandingan tersebut, Indra Kahfi dan kawan-kawan banyak mendapatkan peluang.

Pesepak bola Bhayangkara FC Indra Kahfi Ardhiyaksa (kedua kanan) bersama rekan-rekannya melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Madura United pada pertandingan Liga 1 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (5/8/2019). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A
Pesepak bola Bhayangkara FC Indra Kahfi Ardhiyaksa (kedua kanan) bersama rekan-rekannya melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Madura United pada pertandingan Liga 1 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (5/8/2019).

“Mungkin memang lawan Persipura kami mengalami kekalahan, tapi lawan Arema kami tidak beruntung seperti hari ini (lawan Madura United) kami tidak beruntung,” kata Alfredo Vera dalam jumpa pers usai pertandingan.

“Menurut saya pertandingan ini sebenarnya kami harusnya menang, tapi ya kami kembali tidak bisa selesai dengan hasil 1-0. Seperti saya bilang banyak peluang yang tidak bisa menjadi gol,” ia menambahkan.

Memang, pada pertandingan kontra Madura United, Bhayangkara FC unggul lebih dahulu. Namun, mereka tidak bisa mempertahankan keunggulan sehingga Madura United bisa menyamakan kedudukan.

Selain itu, striker Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan juga belum mencetak gol sejak Liga 1 2019 bergulir. Berbeda dengan musim lalu, di mana sang pemain menjadi ujung tombak yang mematikan.

“Kalau menurut saya pribadi, ini hanya masalah waktu saja. Soalnya sepak bola tidak ada yang tahu. Cuma setiap pertandingan saya pasti memberikan 100 persen kemampuan yang saya miliki, tapi kalau memang rezeki, suatu saat pasti saya bisa cetak gol,” ujar Dendy.

Saat ini, Bhayangkara FC berada di posisi delapan klasemen sementara Liga 1 2019. The Guardian –julukan Bhayangkara FC– telah mengumpulkan 16 poin dari 12 pertandingan.