Tanda Berikut Menunjukkan Cocok Berteman Daripada Pacaran

Tanda Berikut Cocok Berteman Daripada Pacaran

Tanda Berikut Menunjukkan Cocok Berteman Daripada Pacaran

Tanda Berikut Menunjukkan Cocok Berteman Daripada Pacaran

Meski kamu menjalin hubungan yang spesial dengan seorang cowok, tapi itu tidak melulu berarti kamu pacaran dengannya. Batas antara sahabat dan pacar memang sedikit membingungkan. Cowok yang selama ini sering jalan bareng kamu mungkin cuma sekadar sahabat. Nah, jika kamu bingung memutuskan apakah cowok itu lebih baik dijadikan teman atau pacar, baca tanda berikut yang mengindikasikan bahwa kalian lebih cocok sahabatan saja.

1. Kalian Lebih Senang Nongkrong Dengan yang Lain

Jika kamu lebih senang nongkrong dengan teman-teman kalian se-geng ketimbang cuma berdua saja, ini adalah tanda yang menunjukkan bahwa kamu cuma nyaman jadi teman saja dengan si dia. Karena pada akhirnya, pasangan pada umumnya akan lebih sering menghabiskan waktu hanya berdua saja.

 

2. Berbicara Terbuka soal Cowok/Cewek Lain

Teman akan berbicara blak-blakan soal lawan jenis yang dianggap menarik, tapi pasangan tidak. Jadi jika pasangan yang resmi pacaran bertemu dengan lawan jenis yang menarik, mereka tidak membicarakan itu dengan pasangannya untuk menjaga perasaan si pasangan. Jika kamu malah sebaliknya, berarti kamu dan cowok ini cocok jadi teman saja.

3. Kalian Tidak Merasa Cemburu Terhadap Satu Sama Lain

Bahkan pasangan yang paling stabil dan bahagia pun akan merasakan cemburu jika pasangannya menghabiskan terlalu banyak waktu dengan lawan jenisnya. Namun jika kamu dan cowok ini tidak merasakan adanya perasaan itu, walau cuma sedikit, dan senang-senang saja jika pergi bareng dengan yang lain, maka kalian memang cuma cocok jadi teman.

4. Ada Lebih Banyak Tawa Ketimbang Hal Romantis Dalam Hubungan Kalian

Bukan berarti pasangan yang resmi itu tidak sering tertawa, tapi ada level yang berbeda antara canda pasangan dan canda teman biasa. Kamu mungkin terlalu nyaman bersama-sama dan tidak pernah mendapatkan hal romantis. Ketika memilih tempat nongkrong, alih-alih restoran yang tenang dan nyaman, kalian malah memilih cafe yang ramai. Kalian lebih suka menghabiskan waktu dengan bersenang-senang bersama banyak orang ketimbang quality time berdua.

5. Tidak Masalah Jika Salah Satu dari Kalian Membatalkan Janji Bertemu

Untuk gebetan atau pacar, kamu tentunya merasa kecewa jika ia membatalkan janji bertemu. Namun jika teman yang berbuat demikian, tentunya itu bukan masalah besar. Malah mungkin kamu merasa lega karena bisa menghabiskan waktu sendirian di rumah nonton TV.