Tiru Adegan Film Dragon Ball

Tiru Adegan Film Dragon Ball

Tiru Adegan Film Dragon Ball

Tiru Adegan Film Dragon Ball

Penyerang Borussia Dortmund, Marco Reus dan mantan rekan setimnya, Pierre-Emerick Aubameyang memiliki cara unik untuk menghibur fans mereka. Kedua pemain tersebut meniru gaya salah satu adegan di film Dragon Ball yang dikenal dengan istilah “Fusion”.

Reus dan Aubameyang merupakan sababat yang dinilai cukup kompak saat membela Borussia Dortmund pada periode 2013-2018. Namun, keputusan Aubameyang untuk memulai karier baru di tanah Inggris memisahkan mereka berdua.

Kendati demikian, ada kenangan yang tak terlupakan untuk kedua pemain, sekaligus menghibur fans Die Borussen saat Aubameyang membela mantan klubnya.

Melalui unggahan video di akun Instagram @433, Reus dan Aubameyang pernah menirukan salah satu adegan ikonik di film Dragon Ball yaitu “Fusion”.

Istilah itu muncul untuk menggabungkan beberapa karakter bernama Gohan dan Trunks untuk menjadi pendekar yang lebih kuat. Film dan adegan ini sangat dikenal pada era 2000-an yang kerap tayang di salah satu stasiun televisi tiap akhir pekan.

Duo pemain Borussia Dortmund meniru gaya di salah satu adegan dalam film Dragon Ball. (Instagram/@433)
Duo pemain Borussia Dortmund meniru gaya di salah satu adegan dalam film Dragon Ball. 
Salah satu adegan yang dikenal "Fusion" dalam film Dragon Ball. (Instagram/@dbz_trunks_gohan)
Salah satu adegan yang dikenal “Fusion” dalam film Dragon Ball. 

Aubameyang ikut membalas video tersebut di kolom komentar.

“Fusion Yaa, sekolah zaman dulu,” tulis akun @aubameyang97.

Selain itu beberapa netizen ikut bereaksi dengan tingkah laku dua pemain tersebut di kolom komentar

“Kenangan yang tak terlupakan untuk kalian berdua,” kata akun @football_diaries.

“haha, ingat adegan itu,” kata akun @fabrianzki88.

Tak hanya di Dortmund Aubameyang pernah menampilkan adegan-adegan unik. Kala berseragam Arsenal, pemain 30 tahun itu pernah melakukan selebrasi menggunakan topeng pahwalan Marvel, Black Panther. Duetnya bersama Alexandre Lacazette juga menciptakan selebrasi unik dengan saling berjabat tangan sambil membungkuk.