Valverde Belum Sreg dengan Trio MSG di Barcelona

Valverde Belum Sreg dengan Trio MSG di Barcelona

Valverde Belum Sreg dengan Trio MSG di Barcelona

Valverde Belum Sreg dengan Trio MSG di Barcelona

sabung ayam online – Barcelona saat ini sudah bisa memainkan tiga pemain andalan mereka di lini depan. Trio Messi, Suarez dan Griezmann (MSG) jadi komposisi ideal.

Meski begitu,Ernesto Valverde belum bisa menjawab tegas pertanyaan tentang trio penyerang utama Barcelona. Dia hanya senang memiliki banyak pemain hebat, yang berarti bakal ada rotasi.

Skuad Barca yang sekarang terbilang lengkap dan kuat. Di lini serang, ada Lionel Messi dan Luis Suarez yang tak tergantikan. Lalu ada Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Ansu Fati, dan Carles Perez.

Sejauh ini, Valverde masih terus mengutak-atik formula lini serangnya. Cedera Messi, Suarez, dan Dembele sempat membuatnya bergantung pada Griezmann dan Ansu Fati. Namun, sekarang pemain-pemain itu sudah pulih.

Valverde pun harus menjawab pertanyaan besar tentang pakem trio penyerang Barcelona.

Trio MSG?

Barcelona

Melihat komposisi skuad yang sekarang, sudah seharusnya Valverde mengandalkan trio Messi-Suarez-Griezmann (MSG) sebagai pilihan utama. Bagaimanapun, Griezmann didatangkan tidak hanya untuk dicadangkan.

Sayangnya, pada beberapa laga sejauh ini, kombinasi MSG tidak benar-benar memuaskan. Griezmann jelas tampak kebingungan dan terabaikan.

“Tidak semua posisi sudah pasti di dalam tim. Setiap pertandingan berbeda. Mereka bisa bermain bersama atau salah satunya atau yang lain bisa bermain,” jawab Valverde tentang situasi tersebut, dikutip dari Sport.

“Kami juga masih memiliki Carles Perez, yang tampil baik melawan Getafe, dan Ansu Fati. Kita lihat saja apa yang terjadi.”

Messi dan Suarez

Lebih lanjut, Valverde juga bicara tentang pulihnya Messi dan Suarez. Dua pemain itu jelas telah membantu Barca melewati masa-masa sulit lewat gol-gol dan kontribusi lainnya dalam pertandingan.

“Mereka berdua sudah pulih [dari cedera dewasa ini] dan kita lihat saja apakah mereka siap bermain 90 menit lagi,” lanjut Valverde.

“Mereka fundamental. Pertandingan demi pertandingan akan membantu mereka. Besok [vs Sevilla] juga merupakan laga penting,” pungkasnya.