Wakil Presiden Inter Milan Merasa Kehilangan Alexis Sanchez

Wakil Presiden Inter Milan Merasa Kehilangan Alexis Sanchez

Wakil Presiden Inter Milan Merasa Kehilangan Alexis Sanchez

Wakil Presiden Inter Milan Merasa Kehilangan Alexis Sanchez

Dunia4d2 Prediksi SGP – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengatakan kalau klub tersebut sangat kehilangan Alexis Sanchez. Menurutnya, Alexis Sanchez adalah pemain yang penting untuk Inter Milan.

Alexis Sanchez mengalami cedera ketika bermain bersama Cile. Hal itu membuat Inter Milan tidak bisa mengoptimalkan kehadiran Alexis Sanchez di klub tersebut.

“Sayang sekali Alexis Sanchez mengalami cedera saat ia sudah mulai bugar. Ia menunjukkan determinasi yang tinggi bersama kami. Saat melawan Barcelona, Alexis Sanchez tampil sangat apik,” ujar Zanetti.

“Namun, cedera adalah bagian dari sepak bola. Kami akan menunggunya untuk pulih agar ia bisa memberikan kontribusi yang kami butuhkan.”

“Alexis adalah pemain yang penting untuk Inter Milan. Ia adalah pemain yang memiliki teknik tinggi dan kecepatan yang baik.”

“Kehadiran Alexis Sanchez akan melengkapi lini serang kami,” ungkap Zanetti.

Saat ini, Inter Milan mengandalkan duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Dua pemain tersebut menunjukkan produktivitas yang tinggi bersama Inter Milan.

Tanda Tanya Masa Depan

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez bergabung ke Inter Milan dengan status pemain pinjaman dari Manchester United pada awal musim 2019-20. Nerazzurri berharap Alexis Sanchez dapat memberikan kontribusi positif untuk klub tersebut.

Sanchez sempat menunjukkan performa yang menjanjikan untuk Inter Milan. Ia menjadi pilihan utama di sisi lapangan.

Namun, cedera yang dialami Sanchez membuatnya harus absen hingga Januari 2020. Kondisi itu membuat masa depan Alexis Sanchez menjadi tanda tanya.

Pemain asal Cile itu tak memiliki rencana untuk kembali ke Manchester United begitu masa peminjamannya selesai, namun ia akan sulit meyakinkan Inter Milan untuk menebusnya secara permanen jika tak tampil optimal.