Winger Barcelona Beri Sinyal Ingin ke Liverpool?

Winger Barcelona Beri Sinyal Ingin ke Liverpool?

Winger Barcelona Beri Sinyal Ingin ke Liverpool?

Winger Barcelona Beri Sinyal Ingin ke Liverpool?

Dunia4d2 Prediksi HK – Ousmane Dembele menjadi subjek spekulasi transfer setelah Barcelona dilaporkan berniat menjual sang pemain. Liverpool diyakini tertarik mendatangkan pemain Prancis itu ke Anfield.

Dembele kemudian memicu spekulasi semakin besar setelah menyukai gambar dirinya dalam jersey Liverpool yang diunggah sebuah akun di Instagram.

1

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tengah mempertimbangkan merekrut Dembele pada bursa transfer Januari atau musim panas 2020. Rumor tersebut cukup mengagetkan karena pos penyerangan Liverpool sudah sangat tajam.

Dembele datang ke Barcelona dari Borussia Dortmund pada 2017 dengan biaya transfer mencapai 120 juta pounds (Rp2,1 triliun). Namun, winger berpaspor Prancis itu gagal membuat dampak besar di Spanyol.

Ada laporan yang mengklam Barcelona akan menerima tawaran di harga 85 juta pounds (Rp1,05 triliun) pada musim panas mendatang.

Liverpool tidak sendirian meminati Dembele. Sederet klub-klub besar Eropa juga mengincar winger berusia 22 tahun itu. Manchester City, Chelsea, Manchester United, Atletico Madrid, Juventus dan Bayern Munchen juga dikabarkan mengawasi Dembele.

Komentar Netizen

Kabar Transfer: Liverpool Incar Winger Barcelona, Higuain Menuju Milan

Seperti dilansir Sportbible, Senin (6/1/2020), netizen pun ikut bersuara terkait saga transfer yang menyangkut Ousmane Dembele ke Liverpool. Ada yang menanggapinya dengan bercanda, tapi ada pula yang mengkritik sikap Dembele itu karena dianggap tidak profesional.

Namun, tak sedikit pula fans Barcelona yang mendukung jika klub ingin menjual sang pemain.

Belum ada respons resmi dari Barcelona tentang rumor yang meramaikan media sosial tersebut. Yang jelas, Barcelona mulai terganggu dengan tingkat kedisiplinan Dembele yang kurang baik di luar lapangan.

Bagaimana respons netizen soal tingkan Ousmane Dembele tersebut, berikut beberapa di antaranya.

1. Mematahkan Hati

2

“Sejujurnya ini mematahkan hati saya. Jumlah uang yang dibuang-buang klub untuk dua pemain, sedangkan yang sebenarnya kami butuhkan adalah sedikit perubahan di manajemen dan posisi lain. Sekarang kita harus menjual mereka dengan merugi, dan tanpa pengganti.”

2.Tak Tercapai

3

“Saya berharap kami dapat menjualnya dengan harga 70-80 juta euro. Dia punya potensi, tapi tak akan bisa mencapainya.”

3. Dembele Bisa Pergi, Neymar Akan Datang

4

“Dia mesti pergi jika memang ingin. Neymar akan kembali.”

4. Dembele Akan ke Liverpool, Kemudian Menyingkirkan Barca di Liga Champions

“Dia akan pindah ke sana dan mencetak skor 4-0 dan mengeliminasi Barca di leg pertama. Itu akan terjadi!”

5. Fans Liverpool Siap Menyambut

6

“Mohon pindah ke sini. Klopp akan membuatmu merasa seperti di rumah. Anfield adalah spirit untukmu.”