Winger Real Madrid Tolak Pinangan Klub Top Eropa Termasuk MU

Winger Real Madrid Tolak Pinangan Klub Top Eropa Termasuk MU

Winger Real Madrid Tolak Pinangan Klub Top Eropa Termasuk MU

Winger Real Madrid Tolak Pinangan Klub Top Eropa Termasuk MU

Dunia4d2 Prediksi SGP – Pemain sayap Real Madrid, Lucas Vazquez, kini jadi incaran banyak klub top Eropa. Manchester United, Arsenal, dan Bayern Muenchen kini tengah berusaha untuk mengontrak Vazquez musim panas ini.

Namun, menurut laporan Cadena Ser pemain internasional Spanyol itu menolak tawaran ketiga klub itu. Vazquez ingin tetap tinggal di Real Madrid.

Pemain 28 tahun telah menghabiskan seluruh karier profesionalnya di Los Blancos – tidak termasuk musim 2014/15 ketika ia mewakili Espanyol. Ia dipandang sebagai pemain paling setia di klub.

Sebuah laporan El Desmarque bulan lalu juga menyatakan bahwa The Gunners tertarik untuk mengontrak Vazquez. Tapi, Arsenal harus bersaing bersama klub Italia Roma dan Bayer Leverkusen.

Menurut Metro mereka siap mengajukan 32 juta euro untuk memboyong Vazquez dari Real Madrid. Manajer Arsenal, Unai Emery ingin menjadikan Vazquez sebagai satu di antara target utama pada bursa transfer musim panas ini.

Masuk Daftar Jual

Eibar Vs Real Madrid

Vazquez yang asli Galicia sebelumnya dikatakan sebagai salah satu pemain Real Madrid yang dapat meninggalkan Santiago Bernabéu di tahun mendatang. Ia dijual agar klub bisa menghasilkan dana untuk diinvestasikan kembali di tempat lain.

Selama ini, Vazquez baru memulai empat dari 12 pertandingan La Liga. Nilai jual Vazquez ditaksir sekitar 20 juta euro..

Sulit Bersaing

Vazquez mendapatkan banyak menit bermain pada musim lalu menyusul kepergian Cristiano Ronaldo dan melempemnya beberapa pemain Los Blancos.

Namun, jika Vazquez tetap tinggal di Santiago Barnebeu musim depan, ia akan bersaing dengan Vinicius Junior serta dua pemain anyar Real Madrid, Luka Jovic dan Rodrygo Goes.